Sunday, November 13, 2011

Ice Cream Gentong

Hey all readers!
Kalian pernah kan pasti jalan-jalan ke Kelapa Gading Boulevard? Kali ini, admin mau membahas sebuah cafe khusus ice cream yang bisa kalian coba.

Ice cream cafe ini namanya Ice Cream Gentong. Di sini, dijual berbagai macam bentuk ice cream. Ada juga rasa-rasanya yang enak dan pas buat kalian para pencinta ice cream.















Cafe ini di desain seperti model cafe-cafe Belanda gitu guys. Dan, di depan toko ketika baru masuk, kalian akan langsung disambut dengan gentong-gentong yang ternyata adalah freezer untuk menyimpan ice cream-ice cream yang berbentuk toplesan jika kalian ingin membawanya pulang. Lucu ya? Ini adalah menu-menu yang disediakan di Ice Cream Gentong guys.














Ice cream andalan mereka di sini salah satunya adalah Cold Dog namanya. Bukan hot dog ya guys, tapi Cold Dog. Nah, penasaran ya? Ice cream satu ini diapit dengan roti yang biasa dipakai untuk hot dog. Di dalam rotinya berisi tiga flavors ice cream yang bisa kalian pilih sesuka hati. Cold Dog ini harganya cukup terjangkau, hanya sekitar Rp 24.000,-.







Ini dia guys, Cold Dognya. Dengan diapit roti dan saus coklat di atasnya, juga diperkaya dengan taburan kacang parut.



Ada lagi Banana Fried Ice Cream yaitu pisang goreng hangat untuk alas bagi ice cream-ice cream yang diletakkan diatasnya. Jadi, hangat dan lembutnya pisang goreng menyatu dengan dinginnya flavor ice cream.

Selain itu, menu di sini lainnya adalah Kelapa Ice Cream. No, bukan ice cream rasa kelapa, tapi ice cream yang disajikan dengan tempat batok kelapa asli. Bagi kalian pencinta ice cream tanpa apa-apa, kalian bisa memesan Ice Cream Cup. Ice Cream Cup ini berisi 2 flavor ice cream. Oiya, semua model ice cream apapun yang kalian mau, flavornya kalian sendiri yang memilih.


Untuk flavor-flavor disini tersedia flavor chocolate, coffee, brownies, jack fruit, cream cookies, green tea, strawberry, dan vanilla. Untuk best seller flavornya ada avocado dan durian.
Jadi, tunggu apalagi guys? Lumayan banget kan buat tempat hang-out kalian bersama teman-teman? Untuk informasi lebih jelas, bisa dibuka websitenya di www.icecreamgentong.com :)

No comments:

Post a Comment