Sunday, November 13, 2011

Puncak Pass Resort

Hello guys!
Kalian sering bingung nggak sih, kalau mencari tempat asyik buat nongkrong di Puncak bersama keluarga atau teman-teman? Atau bahkan sampai udah bosen ke Puncak? Wah, sayang sekali. Jangan bosen-bosen dulu ke Puncak kalau kalian belum sempat nyobain makanan-makanan di Puncak Pass Resort ini. Oiya, selain restoran, di sini juga disediakan hotel yang cukup nyaman buat menginap.
Restoran dengan pemandangan hamparan kebun teh dan gunung berkabut khas puncak dengan sensasi angin dingin dan sedikit sengatan matahari hangat, terletak di Jln. Raya Puncak km 90 Jawa Barat. Di sini tersedia tempat outdoor dan indoor untuk makan. Kalian tinggal memilih sesuka hati.

Makanan yang disajikan di sini mulai dari heritage menu yang menampilkan berbagai makanan khas dari Indonesia maupun dari luar negeri.
Kalau kalian datang ke sini pagi hari, disini menyediakan paket breakfast yang sudah lengkap 4sehat, 5sempurna. Dijamin, lezat dan mengenyangkan. Selain paket breakfast, tersedia juga kids menu bagi kalian yang datang bersama anak-anak kecil.
Untuk appetizernya, ada salad dan shrimp cocktail, yaitu udang rebus segar diperkaya dengan daun selada, telur rebus, buah zaitun, dan dipercantik dengan sentuhan saus cocktail.


Disini juga tersedia pisang goreng khas ala Puncak Pass. Daging pisang lembut dengan taburan gula halus dan keju parut diatasnya. Lezat!











Nah, bagi kalian pencinta sup, pasti bakalan betah banget makan disini. Di Puncak Pass, menyediakan berbagai macam sup, salah satunya Corn and Crabmeat Soup. Sup ini berisi krim sup yang creamy dan butiran jagung manis diperkaya dengan potongan-potongan halus daging kepiting ala Cina.


Selain Corn and Crabmeat Soup, sup lain yang juga nggak kalah lezat adalah Pres Kerry Soup Met Worst ala Belanda. Sup ini berisi irisan tipis daging asap dan krim supnya merupakan hasil blender dari daun bawang. Sudah sehat, yummy pula. Kurang apalagi guys? Patut dicoba!






Berbagai hidangan ringan juga tersedia disini seperti bermacam sandwich dan hotdog. Beef burger juga tersedia.
Untuk kalian yang doyan banget sama masakan ala Italia, di sini juga menyediakan berbagai pasta; seperti spaghetti, fetuchine, dan lasagna.
Ini adalah fetuchine saus carbonara yang lezat dan menggiurkan.

Beralih ke makanan Amerika yang berbau-bau daging steak, di sini koleksi makanan steaknya bisa dibilang banyak, mulai dari yang menggunakan daging impor maupun lokal. Mix Grill, salah satu menu di sini, merupakan salah satu steak yang berisi daging sapi, daging ayam, daging kambing, dan sosis panggang, disajikan dengan kentang goreng, sayuran, dan saus BBQ yang gurih dan lezat.



Steak lain yang populer di sini adalah Burger Steak with Egg, berisi daging sapi cincang panggang disajikan dengan telur mata sapi, sayuran, kentang goreng, dan saus jamur yang gurih. Makan ini, dijamin bakal kenyang sampai siang. Untuk ukuran porsi yang cukup mengenyangkan ini, kalian hanya membayar Rp 90.000,-.















Selain steak, ada juga iga bakar khas yang dijual di sini. Namanya, Iga Bakar Madu. Perpaduan rasa gurihnya iga bakar dengan saus madu manis yang kental.








Tersedia juga Indonesian Cuisine seperti Sop Buntut, Coto Konro, Soto Ayam, Tongseng Kambing, Sate, dan masih banyak lagi. Tentunya dengan penampilan yang berbeda dan cita rasa yang sangat menarik lidah.
Jadi guys, kalau kalian ke puncak, jangan lupa buat mampir ke Puncak Pass Resort. Admin recommend datang pagi, untuk sarapan. Karena, apa yang lebih indah dari memandang Puncak berkabut dengan udara dingin dan lembab di pagi hari? Ciao!

No comments:

Post a Comment