Sunday, November 13, 2011

Sate Pancoran

Hey Readers!
Mungkin kalian yang orang Jakarta sudah pernah mendengar restoran sate yang satu ini, Sate Pancoran. Yap, kali ini Admin jalan-jalan ke Sate Pancoran Puncak, yang merupakan cabang dari Sate Pancoran Pasar Minggu. Jadi, apa bedanya dengan yang di Jakarta? Sensasi! Sensasi Puncak yang jelas lebih dingin pasti membuat kalian makan sate dengan lebih lahap.



Restoran Sate Pancoran ini menyediakan berbagai sate, mulai dari sate ayam, sate sapi, sate kambing, dan juga berbagai makanan khas Jawa Barat seperti bebek bakar dan sayur asem.








Sate ayam disini terkenal lezat. Daging ayam yang dimasak empuk dengan bumbu meresap ke dalamnya, dilengkapi dengan kecap manis dan jeruk nipis untuk menambah cita rasanya, mampu membuat kalian terbawa naik satu tingkat dari level sate biasanya.




Kalau ini sate kambing yang juga terkenal di Sate Pancoran. Potongan daging kambing yang empuk ditambah kecap manis yang memperlezat cita rasanya. Untuk sate kambing, terdapat dua pilihan yaitu sate daging kambing saja, atau sate campur-yaitu sate kambing  campur dengan ati dalam satu tusukan.




Tunggu apalagi guys? Ayo cepat santap satenya! Kalian bisa langsung datang ke Sate Pancoran di Jln. Raya Puncak No. 506 Cisarua, Bogor. Untuk info lebih lengkap bisa dihubungi 085814477142.

No comments:

Post a Comment